Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Kepolisian Kota Pariaman Rutin Mengatasi Kemacetan dan Tata Tertib Berkendara

Minggu, 19 Februari 2023 | Februari 19, 2023 WIB Last Updated 2023-02-20T03:02:37Z


SIBERSATU.COM - Kepolisian Kota Pariaman kembali rutin menerbitkan rute bagi pengguna jalan di Kota Pariaman. Ini guna mengurangi kemacetan di kawasan tersebut, sekaligus memastikan kelancaran arus lalu lintas. (20/02/23)


Menurut Polisi Kota Pariaman, Bripka Vicky Afriyan Nugraha, SH., penertiban ini rutin dilakukan agar kelancaran berkendara semakin baik dan menertibkan pengendara lalu lintas. "Kami mengimbau kepada pengguna jalan untuk menggunakan aturan yang baik agar tetap mengutamakan keselamatan berkendara," ujarnya.


Dan salah satu polisi yang bertugas di lapangan, Bripka Sapta Eko Putra, mengatakan bahwa penerbitan lalu lintas ini sangat membantu dalam mengurangi kemacetan di kawasan terutama di simpang sianik . "Kami berusaha dan bekerja agar masyarakat tetap tertib guna untuk keselamatan diri sendiri dan orang lain dan, kami melihat bahwa arus lalu lintas menjadi lebih lancar dan tidak ada terjadi kemacetan parah," ujarnya.



Dalam pelaksanaan penertiban arus lalu lintas, petugas kepolisian juga turut melakukan pengaturan dan pengawasan terhadap kendaraan yang melintas. "Kami akan terus melakukan pengawasan dan pengaturan arus lalu lintas di kawasan ini, guna memastikan kelancaran dan keselamatan para pengguna jalan," tambah Bripka Sapta.


Kepolisian Kota Pariaman berharap, dengan penerbitan jalan ini, arus lalu lintas akan semakin lancar dan tidak terjadi kemacetan. Masyarakat diharapkan untuk mematuhi rambu-rambu lalu lintas guna memastikan kelancaran arus serta keselamatan dalam berlalu lintas.

(ACS) 


×