Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Wakili Danpuspenerbal, lnspektur Puspenerbal Serahkan Santunan Jumat Berkah pada Warakawuri

Jumat, 19 April 2024 | April 19, 2024 WIB Last Updated 2024-04-19T11:08:09Z

TNI AL-Dispen Puspenerbal (19/4/2014) | Mewakili Komandan Pusat Penerbangan TNl Angkatan Laut (Danpuspenerbal) Laksda TNl Sisyani Jaffar, Inspektur Puspenerbal, Kolonel Laut (T) Bambang Yunianto mengerahkan santunan program Jumat Berkah Puspenerbal kepada Warakawuri Puspenerbal pada Jumat (19/4/2024).

Inspektur Puspenerbal dalam melaksnakan Anjangsana Program Jumat Berkah Puspenerbal kali ini didampingi Ny. Bambang Yunianto, Mayor Subarjo beserta Istri dan Mayor Surpiyono beserta lstri.

Pada edisi Jumat Berkah kali ini, ada tiga warakawuri yang dikunjungi yaitu,  Ny. Nurini Hendriasanti istri dari almarhum dr. Mardi Hidayat yang tinggal di Jl. Kelud no. 14 Rumdis Lanudal Juanda.

Setelah dari kediaman Ny. Nuriani, Inspektur Puspenerbal melanjutkan Anjangsananya ke kediaman Ny. Yenie Arifiyanti istri dari Almarhum Mayor Laut (Purn) Subowo yang tinggal di Jl. Citarum No. 7 Rumdis Lanudal Juanda.

Dan anjangsana terakhir pada akhir pekan ini, Irpuspenerbal dan rombongan mengunjungi rumah Ny. Lulu istri dari Almarhum Kapten Nurcipto yang tinggal di Jl. Ciliwung Rumdis Lanudal Juanda.

Inspektur Puspenerbal menyampaikan bahwa kedatangannya ke rumah keluarga Warakawuri ini dalam program Jumat Berkah, mewakili Komandan Puspenerbal untuk menyampaikan salam silaturahmi sekaligus menyerahkan bingkisan dan taliasih.

Anjangsana program Jumat Berkah ini, rutin digelar Puspenerbal setiap hari Jumat. Hal tersebut sesuai dengan arahan Komandan Puspenerbal, bahwa Anjangsana sebagai salah satu bentuk kepedulian antar sesama, terutama bagi keluarga besar Penerbangan TNI Angkatan Laut.

×