Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Satgaspam TNI AL Bandara Juanda Maksimal Pengamanan Arus Mudik Idul Fitri 1445 di Bandara Internasional Juanda

Rabu, 03 April 2024 | April 03, 2024 WIB Last Updated 2024-04-03T21:47:00Z

TNI AL-Dispen Puspenerbal (3/4/2024) | Guna menjaga Kondusifitas dan keamanan wilayah Bandara Internasional Juanda pada periode mudik Hari Raya Idul Fitri 1445 H / 2024, Satgaspam TNI AL Bandara Juanda bersama Pihak terkait memaksimalkan pengamanan dengan melakukan penyisiran dan patroli di T1 Dan T2 Bandar Udara Internasional Juanda, Rabu (3/4/2024). 

Penyisiran dan Patroli Satgaspam ini dipimpin Dansatgaspam Bandara Juanda Letkol Laut (P) Dani Widjanarka, didampingi Kasiops Satgaspam Bandara Juanda Kapten Laut (P) Yahya Qoibaron Aqwa, Dengan sasaran barang-barang memcurigakan, ketertiban pengunjung dan ID kepada penggiat di Bandara Juanda.

"Selain untuk menjaga keamanan operasional Bandara Juanda dari segala bentuk ancaman dan gangguan kegiatan Penyisiran dan Patroli (Satgaspam TNI AL Bandara Juanda) rutin dilaksanakan guna antisipasi serta upaya mitigasi potensi gangguan," ungkap Letkol Dani Dansatgaspam Bandara Juanda. 

Sementara itu Komandan Lanudal Juanda Kolonel Laut (P) Dani Achnisundani menegaskan bahwa Lanudal sebagai Leading Sector dan Coordinator Pengamanan di Bandara Juanda yang merupakan Bandara "Enclave Civil".

"Kami akan melaksanakan pengamanan maksimal guna menjaga Kondusifitas serta mendukung kelancaran selama periode Arus Mudik Idul Fitri 1445 H / 2024 di Bandara Internasional Juanda," tegasnya.

×