Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Lanudal Sabang Ikuti Halal Bihalal Vicon Bersama Komandan Puspenerbal

Selasa, 16 April 2024 | April 16, 2024 WIB Last Updated 2024-04-16T15:57:04Z

TNI AL-Dispen Puspenerbal (16/4/2024) | Dalam rangka Halal bihalal Idul Fitri 1445 H/2024 M, Komandan Pangkalan Udara TNI Angkatan Laut Sabang Letkol Laut (P) Ahmad Ervan G beserta seluruh personel mengikuti acara Vicon bersama Komandan Puspenerbal Laksamana Muda TNI Sisyani Jaffar, bertempat di ruang rekreasi Mako Lanudal Sabang, Selasa (16/4/2024).

Danpuspenerbal menyampaikan ucapan selamat hari raya Idul Fitri 1445 Hijriyah diiringi permohonan, mohon maaf lahir dan batin.

Semoga ibadah puasa yang telah dilaksanakan selama satu bulan penuh menjadikan manusia yang lebih baik serta motivasi baru bagi seluruh personel dalam menghadapi tugas tugas selanjutnya.

Danpuspenerbal mengatakan bahwa bagi Umat Islam yang saat ini memasuki bulan Syawal 1445 H, hal tersebut berarti telah selesai menjalankan rangakaian ibadah puasa Ramadhan 1445 H.

"Semoga amal ibadah yang telah kita dijalankan selama Ramadhan, mendapat pahala yang berlipat ganda dari Allah SWT dan yang menjalankannya kembali menjadi fitrah," terangnya.

Selain sebagai momen saling memaafkan lanjutnya, acara ini juga jadi ajang untuk mempererat jiwa korsa serta menambah keberkahan, keharmonisan bagi seluruh prajurit dan PNS dijajaran Puspenerbal.

"Mari kita kembali melaksnakan tugas kedinasan dengan lebih semangat, lebih fresh dan lebih baik untuk menyongsong tugas yang akan datang," tegasnya

×