Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Pererat Tali Silaturahmi, Dankolat Penerbal CC Dankolat Koarmada II

Kamis, 14 Maret 2024 | Maret 14, 2024 WIB Last Updated 2024-03-14T14:22:56Z

TNI AL-Dispen Puspenerbal (14/3/2024) | Untuk mempererat jalinan silaturahmi, sebagai pejabat baru Komandan Komando Latihan Penerbangan Angkatan Laut (Dankolat Penerbal), Letkol Laut (P) Moh. Mashabi melaksanakan Courtesy Call (CC) kepada Komandan Kolat Koarmada II, Kolonel Laut (P) Rizky Wahyudi di Mako Kolat Koarmada II Surabaya, Kamis (14/3/2023).

Kunjungan yang dilaksanakan tersebut selain untuk perkenalan pejabat baru juga merupakan ajang mempererat jalin tali silaturahmi dan kerjasama yang sudah terjalin dengan baik serta mempertebal soliditas antara kedua institusi.

Dalam Pertemuan yang berlangsung hangat dan penuh keakraban, Komandan Kolat Koarmada II, memberikan ucapan selamat datang dan sukses kepada Komandan Kolat Penerbal, Letkol Laut (P) Moh. Mashabi sebagai pejabat baru di Kolat Penerbal.

Dalam pelaksanaan CC tersebut, Komandan Kolat Penerbal didampingi Pasminlog Kolat Penerbal, Letkol Laut (S) Giri S, Pasprogar Kolat Penerbal, Mayor Laut (S) Syaeful Bakhri dan Paopslat Kolat Penerbal, Mayor Laut (P) Alfred Edward Manihuruk.

×