Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Danlanal Cilacap Ikuti Upacara Persemayaman Dan Pemakaman Jenazah Alm Serka Marinir Anumerta Ismunandar

Kamis, 21 Maret 2024 | Maret 21, 2024 WIB Last Updated 2024-03-21T10:33:04Z

LANTAMAL V | Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Cilacap Kolonel Laut (P) Robby Edevaldo, S.A.P., M.Tr.Opsla mengikuti Upacara Persemayaman dan Pemakaman Jenazah Almarhum Serka Marinir Anumerta Ismunandar, di TPU Desa Madureso Kecamatan Kawurasan Kabupaten Kebumen. (19/03/2024).

Almarhum Serka Marinir Anumerta Ismunandar meninggal demi kepentingan dan keluhuran Negara dan Bangsa pada tanggal 17 Maret 2024 pukul 12.35 WIT karena gugur dalam tugas. Hal tersebut disampaikan oleh Staf Khusus Kepala Badan Intelijen Negara Mayjen TNI Mujahidin, S.H. selaku Inspektur Upacara pada Apel Persada.

Lebih lanjut, saat upacara pemakaman Inspektur Upacara mengajak kita bersama sama untuk meneruskan perjuangan almarhum, karena pada hakekatnya cita - cita perjuangan almarhum adalah cita - cita perjuangan kita semua.

"Kepada keluarga yang ditinggalkan, kami mendoakan semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa melimpahkan kekuatan iman, ketabahan hati, dan keikhlasan dalam menerima musibah ini, serta tetap tawakal dan tegar serta penuh harapan dalam menempuh jalan hidup dan kehidupan selanjutnya," harapnya.

Kegiatan Upacara Persemayaman dan Pemakaman Jenazah Almarhum Serka Marinir Anumerta Ismunandar dihadiri Kabinda Jateng, Kabinda DIY, Dandenjaka,  Askomlek Dankormar, Kadisprov Kormar, Kadispen Kormar, Palaksa Lanal Cilacap, Dadim 0709/Kebumen, satu peleton Kodim Kebumen 0709, satu peleton Lanal Cilacap, satu peleton Polres Kebumen, satu peleton BIN, satu peleton Denjaka,Forkopimcam Kawurasan, Tokoh Masyarakat dan Masyarakat Desa Madureso.

×