Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Kapolres Aceh Barat Pimpin Upacara Pemberian Penghargaan Kepada Personel*

Senin, 20 Februari 2023 | Februari 20, 2023 WIB Last Updated 2023-02-20T10:52:21Z


SIBERSATU.COM - Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso, S.I.K., M.Si., pimpin upacara pemberian penghargaan personel, bertempat dilapangan apel Mapolres Aceh Barat, senin 20 Februari 2023.


Upacara tersebut diselenggarakan berdasarkan keputusan Kepala Kepolisian Resor Aceh Barat Nomor : Kep / 03 / II / 2023 / tentang pemberian penghargaan kepada personel Aceh Barat. 


Pada upacara tersebut, sebanyak 3 personel mendapatkan penghargaan diantaranya, Aipda Faisal personel Polsek Sungai Mas berprestasi karena telah memberikan edukasi dan sosialisasi kepada siswa-siswi di kecamatan Sungai Mas. 


Aipda Muhammad Harist Nur personel Satlantas berprestasi dalam memberikan edukasi dan menjadi pendamping polisi sahabat anak, Aipda Jupendi personel Sat binmas berprestasi karena telah memberikan edukasi, sosialisasi, dan penyuluhan kamtibmas pada lingkungan sekolah di wilayah hukum Polres Aceh Barat. 


Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso, S.I.K., M.Si., dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada personel yang mendapatkan penghargaan. 


"Pada upacara pagi ini saya bangga berdiri dihadapan rekan-rekan semua untuk memberikan penghargaan kepada personel berprestasi atas kinerja yang sudah dilakukan," ucap Kapolres. 


"Kebanggaan ini saya harap bukan hanya kebanggaan saya saja, tapi menjadi kebanggaan rekan-rekan semuanya, sehingga rasa bangga dan semangat ini akan menghilangkan segala rintangan yang ada," tambahnya. 


Dirinya juga berharap pemberian penghargaan pada pagi hari ini dapat memotivasi seluruh personel Polres Aceh Barat untuk  memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dan meningkatkan prestasinya.

( S. Rizal/DS )

×