Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Gelar Silaturahmi, Kapolres Pasaman Bagun Hubungan Harmonis Dengan Wartawan

Kamis, 23 Februari 2023 | Februari 23, 2023 WIB Last Updated 2023-02-24T01:14:29Z


SIBERSATU.COM - Kapolres Pasaman AKBP Yudho Huntoro, S.I.K. M.I.K. gelar silaturahmi dengan awak media Pasaman di Aula polres Pasaman. Kamis (23/02/2023)


Ia menyampaikan pada awak media kami lebih kurang satu bulan di Polres Pasaman. Kami beserta jajaran kepolisian resor Pasaman berupaya membangun komunikasi yang baik dengan Awak Media dipasaman dan masyarakat.


Kami juga sudah turun bersilaturahmi berkeliling ke kapolsek di kecamatan membangun komunikasi internal serta membangun hubungan baik dengan masyarakat kabupaten Pasaman, ucapnya.


Selanjutnya, bahwa wartawan itu adalah mitra kerja Kepolisian,sebab tanpa adanya wartawan kinerja Kepolisian tidak akan diketahui masyarakat bahkan tidak diketahui oleh atasan.


Oleh karena itu kata Kapolres AKBP Yudho Huntoro, S.I.K. M.I.K. pihaknya sangat bahagia atas kedatangan para wartawan dan asal media dalam acara silaturahmi tersebut.


Sehingga dengan adanya silaturahmi ini mudah mudahan antara Insan Pers dengan kepolisian dapat terjalin dengan baik dan rasa kekeluargaan.


Bila ada pemberitaan yang akan diekspos diharapkan agar dikonfirmasikan dulu kebenarannya kepada pihak yang bersangkutan sehingga berita di muat akurat dan berimbang.


Terakhir para awak media foto bersama dengaan Kapolres Pasaman AKBP. Yudho Huntoro. S.I.K. M.I.K.

REFY-MBK Pasaman

×