Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Cafe Hits Kota Pariaman: Camkoha Mengadakan Lomba Dalam Rangka Anniversary ke-2 Tahun

Jumat, 17 Februari 2023 | Februari 17, 2023 WIB Last Updated 2023-02-17T17:30:17Z


 

SIBERSATU.COM - Dalam rangka Anniversary Camkoha yang ke-2 Tahun Cafe ini mengadakan challenge (tantangan) menarik untuk pelanggan setianya pada Minggu, tanggal 19 februari 2023 nanti buka mulai 17.00 Wib s/d Selesai yang beralamat di Kota Pariaman .


Makan Mie Pedas Challenge adalah acara yang mempertemukan para pecinta mie pedas dalam sebuah tantangan makan mie pedas dalam kurun waktu tertentu. Acara ini diikuti oleh pelanggan Camkoha yang sudah terdaftar sebelumnya. Mereka diberikan kesempatan untuk menunjukkan kemampuannya dalam memakan mie pedas mereka dan bersaing dengan pelanggan Camkoha lainnya. Pemenang dari Makan Mie Pedas Challenge akan mendapatkan hadiah menarik.


Sementara itu, Video Maker Challenge adalah acara yang menantang pengunjung Camkoha untuk membuat video kreatif dengan kategori pertama video area cafe, kedua video makanan Camkoha dan ketiga video minuman Camkoha. Para peserta harus mengikuti syarat serta ketentuan yang berlaku, Video terbaik akan dipilih oleh juri dan diumumkan pada akhir acara dan mendapatkan hadiah.


Pendaftaran tanpa dipungut biaya apapun dan dilakukan di Cafe Camkoha atau bisa melalui Direct Massage (DM) ke akun instagram @camkohaaaa atau melalui WhatsApp ke +62 813-7810-5510 karna peserta terbatas.

(ACS)

×