Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Telah Rilis Dengan Penjahat Baru "Ant-Man and The Wasp: Quantumania"

Rabu, 15 Februari 2023 | Februari 15, 2023 WIB Last Updated 2023-02-15T21:17:46Z

 

Foto by: Marvel

SIBERSATU.COM - Marvel Studios telah mengumumkan rilis film baru untuk karakter superhero Ant-Man dan The Wasp yang telah dirilis pada tahun bulan ini. Film yang berjudul "Ant-Man and The Wasp: Quantumania" dan akan menjadi seri ketiga dalam franchise Ant-Man. Paul Rudd dan Evangeline Lilly akan kembali memerankan Scott Lang dan Hope van Dyne sebagai Ant-Man dan The Wasp, serta beberapa pemain pendukung lainnya.


Film ini juga akan memperkenalkan penjahat baru, Kang the Conqueror, yang diperankan oleh Jonathan Majors. Kang the Conqueror adalah penjahat klasik dari komik Marvel yang memiliki kemampuan untuk melakukan perjalanan waktu. Kemampuan ini akan menjadi tantangan baru bagi Ant-Man dan The Wasp yang harus menghentikan rencana jahat Kang the Conqueror.


Film ini akan disutradarai oleh Peyton Reed, yang juga mengarahkan film sebelumnya dalam franchise Ant-Man. Di samping itu, Kevin Feige dari Marvel Studios juga akan menjadi produser eksekutif dalam film ini.


Selain itu, film ini juga diharapkan akan mengungkap lebih banyak tentang Quantum Realm, dimana dalam film sebelumnya Ant-Man berhasil masuk ke dalam realm tersebut. Marvel Studios telah mengonfirmasi bahwa film ini akan mengambil tempat setelah peristiwa dalam "Avengers: Endgame".


Kehadiran Kang the Conqueror dalam film ini juga memicu spekulasi bahwa karakter ini akan muncul dalam film-film Marvel Cinematic Universe selanjutnya. Jonathan Majors sebelumnya juga telah dikonfirmasi untuk memerankan karakter lain dalam film Marvel, yaitu He Who Remains dalam serial Disney+ "Loki".


"Ant-Man and The Wasp: Quantumania" diharapkan menjadi film yang sangat dinantikan oleh para penggemar Marvel. Dengan menghadirkan penjahat baru dan memperluas dunia Quantum Realm, film ini menjanjikan sebuah petualangan baru yang seru bagi para penggemar Marvel.


(ACS)

×