Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Aksi Tim Sar Brimob Dalam Evakuasi Korban Hanyut Di Batang Sungai Kelawi Padang

Rabu, 22 Februari 2023 | Februari 22, 2023 WIB Last Updated 2023-02-22T11:34:46Z



SIBERSATU.COM - Tim SAR Brimob berhasil mengevakuasi korban hanyut di sungai Batang Kuranji pada hari Rabu, tanggal 22 Februari 2023 sekitar pukul 15.20 WIB. Korban bernama Ahdan, berusia 18 tahun, ditemukan dalam keadaan meninggal dunia oleh Tim SAR Brimob bersama instansi terkait di bawah Jembatan Kalawi, Kecamatan Kuranji, Kota Padang. 


Tim SAR Brimob bergerak cepat setelah menerima laporan bahwa ada seorang pemuda yang hilang di sungai Batang Kuranji. Tim yang terdiri dari personel SAR Brimob bersama-sama instansi terkait langsung melakukan pencarian dengan menggunakan peralatan modern seperti perahu karet, alat penyelam, dan alat pendeteksi lokasi.


Setelah beberapa jam melakukan pencarian, Tim SAR Brimob akhirnya berhasil menemukan korban yang telah hanyut di sungai tersebut. Namun sayangnya, korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.


Korban langsung dievakuasi ke RS Bhayangkara Padang untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Tim SAR Brimob mengimbau kepada masyarakat agar selalu berhati-hati ketika berada di sekitar aliran sungai, terlebih lagi pada saat musim penghujan. Sebaiknya hindari aktivitas berenang atau bermain air di sungai yang memiliki arus deras dan membahayakan keselamatan. 

Red. 

×